|
find us on : 
Home > LIPUTAN KHUSUS > Kapten Pnb Oliv 'Cyborg' Rizanso Azka Capai 1000 Jam Terbang Diatas Cockpit Hawk 100/200

Kapten Pnb Oliv 'Cyborg' Rizanso Azka Capai 1000 Jam Terbang Diatas Cockpit Hawk 100/200

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 07 Maret 2018 | 16:55:41
dibaca | 1639 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Kapten Pnb Oliv "Cyborg" Rizando Azka, salah satu penerbang Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, telah mencatatkan prestasi membanggakan dengan mencapai 1000 jam terbang di atas cockpit pesawat tempur Hawk 100/200, Rabu (7/3).

Hal ini ditandai dengan disematkannya badge 1000 jam terbang secara langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dalam acara tradisi penyematan yang berlangsung di shelter Skadron Udara 12.

Danlanud Rsn menyampaikan bahwa mencapai 1000 jam terbang bukanlah merupakan sebuah hal yang mudah ataupun sebagai hadiah, namun hal ini dapat dicapai berkat kerja keras dan dedikasi serta adanya team effort dari seluruh unsur pendukung.

"Dengan pencapaian ini, anda akan menjadi panutan bagi para penerbang muda di Lanud Rsn, untuk itu teruslah perkaya diri dengan pengetahuan dan latihan agar terus dapat meningkatkan kemampuan", ujar Danlanud.

"Saat ini anda telah mencapai prestasi yang membanggakan, namun jangan cepat merasa puas, jadikan hal ini sebagai tonggak awal untuk pencapaian hasil yang lebih tinggi lagi di masa depan", tambah Danlanud.

Dalam kesempatan ini, Danlanud juga memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras serta dukungan yang diberikan oleh seluruh unsur yang ada di Lanud Rsn sehingga Kapten Pnb Oliv dapat mencapai prestasi ini.

Kapten Oliv Rizando Azka merupakan putra kelahiran Padang 30 tahun silam. Saat ini perwira lulusan AAU 2008 dan Sekbang TNI AU A-80 ini, dalam kesehariannya bertugas sebagai Ps. Danflight Ops "C" Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Rsn.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para Kasi serta seluruh personel Skadron Udara 12. (Bgs)

BERITA TERKAIT :