|
find us on : 
Home > MEGAPOLITAN > Ketum Partai Golkar Resmi Buka Pelantikan PP AMPG dan Rapimnas III AMPG

Ketum Partai Golkar Resmi Buka Pelantikan PP AMPG dan Rapimnas III AMPG

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 02 Maret 2018 | 21:52:16
dibaca | 6472 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Ketua Umum Partai Golkar yang sekaligus menjabat sebagai Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, membuka acara Pembukaan Pelantikan PP AMPG dan meresmikan Rapimnas ke III AMPG yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Sahid Jakarta, Jumat (2/3).

Acara ini di hadiri oleh tokoh Pemuda Golkar seluruh indonesia dan juga para tokoh politik Golkar, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 2 - 3 Maret 2018, kurang lebih acara tersebut telab diikuti sebanyak 1000 orang peserta Rapimnas.

Dalam pidatonya Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, "pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat bertugas kepada segenap Pimpinan dan jajaran PP AMPG yang baru yang baru saja dilantik semoga ini adalah awal dari langkah baru untuk mencapai prestasi yang membanggakan kita semua," ucap Airlangga Hartato.

Ketua umum partai Golkar juga mengatakan," kita tentu semua wajib mendukung agar AMPG terus menjaga Marwah partai sebagai Gerakan Muda kaum pembaharu yang menjadi kebanggaan keluarga besar Partai Golkar," tegas ketum Golkar.

"Kami merasa senang bahwa AMPG mempunyai tema yang baru atau moto yang baru yaitu AMPG rumah kami AMPG rumah kaum milenial, ini merupakan komitmen yang harus dibuktikan dalam satu setengah tahun,kalau mau klaim rumah milenial ada di ampg maka wajib hukumnya pilihan dari kaum milenial adalah Partai Golkar atau nomor 4," ucap Ketum Golkar.

Ketum Partai Golkar berharap bahwa 20 tahun lagi saya yakin diantara saudara saudari ada atau sebagian akan menjadi pemimpin di jaman akan datang.

"Partai Golkar ada di tangan saudara-saudari kita generasi yang di depan ini hanya akan mengantarkan saudara-saudari 10 tahun lagi ke depan ini adalah pelatihan untuk kawah Candradimuka, bahwa saudara-saudara yang ada di ruangan ini adalah akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa Partai Golkar jelas kita adalah partai dengan empat pilar Marwah Partai Golkar yang harus kita jaga," harap ketum Golkar.

Sementara itu, Ketua Umum DPP AMPG Ilham Permana dalam sambutannya menegaskan bahwa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan bekerja keras mengingat struktur demografi penduduk Indonesia yang ditandai dengan semakin banyaknya penduduk usia muda perlu mendapatkan perhatian serius.

"Berdasarkan data terbaru pemilih dengan rentang usia 17 sampai dengan 38 tahun mencapai angka 60% dari total pemilih pada pemilu 2019 yang akan datang, artinya Siapa yang berhasil menggaet pemilih muda dia akan mendapatkan kejayaan dan kemenangan di tahun 2019." tuturnya.

Menurutnya, Kondisi ini tentunya berbeda dengan struktur dan karakter suara Partai Golkar, kita tahu Partai Golkar didominasi oleh pemilih dengan karakteristik pemilih di kalangan usia tua bertempat tinggal di wilayah pedesaan dan juga dengan tingkat pendidikan yang rendah.

"Karakter pemilik ini merupakan warisan ideologis dari masa ke masa kejayaan Golkar masa lalu, secara perlahan bahasa suara ini akan pudar dan menjauh tanpa perhatian yang lebih serius terhadap pemilih muda Partai Golkar ke depan." pungkasnya. (Bgs)

BERITA TERKAIT :