|
find us on : 
Home > OLAH RAGA > Tim IZI Raih Juara II Dalam Turnamen Futsal BAZNAS 2018

Tim IZI Raih Juara II Dalam Turnamen Futsal BAZNAS 2018

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 26 Februari 2018 | 10:55:11
dibaca | 4816 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Turnamen persahabatan Futsal yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) usai dilaksanakan. Pertandingan Futsal yang melibatkan seluruh Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) di Indonesia di akhiri dengan laga Final antara Tim LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) melawan Tim Baitul Mal Hidayatullah (BMH).

Permainan yang cukup sengit membuat kedua tim tersebut harus menahan imbang kedudukan 2-2 hingga babak pertama usai. Namun melalui tendangan nomor 8 dari tim BMH berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-4. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai, dan BMH keluar sebagai Juara Pertama, yang disusul dengan Tim IZI yang meraih Juara Kedua.

Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana, mengapresiasi, kegiatan laga pertandingan ini, IZI telah berhasil bermain dengan cara yang sportif, elegan dan terhormat. Selain sebagai LAZNAS yang baru berusia 2 tahun, Wildhan mengapresiasi pula atas peraihan pemain terbaik yang diraih oleh salah satu penyerang Tim IZI, Ilham Ramdhoni.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada pihak BAZNAS yang telah berinisiatif selenggarakan turnamen persahabatan yang diikuti oleh LAZ di seluruh Indonesia. Dan kami sangat mengapresiasi atas upaya dan hasil yang diperoleh oleh Tim Futsal IZI yang bermain dengan cara sportif, elegan dan terhormat. Sebagai tim dari LAZ yang baru ini cukup membanggakan, apalagi salah satu penyerang kami, Ilham Ramdhoni terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga turnamen Futsal BAZNAS-LAZNAS 2018."

Demikian disampaikan Wildhan Dewayana ketika dihubungi oleh Tim Media Pusat pada hari Minggu (25/2) di Jakarta.

Selain menyoal hasil peraihan Juara, Wildhan berharap kedepannya Tim Futsal IZI dapat meraih prestasi yang lebih baik. Pihaknya serta merta akan mendorong kegiatan tersebut.

"Tentu saja ini menjadi catatan prestasi baru bagi IZI. Kedepannya kami berharap Tim Futsal IZI dapat meraih prestasi yang lebih baik, dan tentu saja melalui kerja keras. Juga kami dari pihak Manajemen IZI tentu memiliki komitmen yang kuat untuk mendorong kegiatan seperti ini," tambah Wildhan.

Acara Turnamen Futsal BAZNAS ke 17 yang dilaksanakan selama dua hari terhitung sejak tanggal 24 hingga 25 Februari 2018, turut diikuti oleh 14 Tim diantaranya, Tim BAZNAS A, BAZNAS B, Inisiatif Zakat Indonesia, Daarut Tauhid Peduli, LAZIS Nahdlatul Ulama, LAZIS Muhammadiyah, Rumah Yatim, Rumah Zakat, Baitul Mal Hidayatullah, Baitul Mal Muamalat, Yatim Mandiri, Global Zakat ACT, Dompet Dhuafa dan LAZ Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia.

Sebelum mengakhiri perbincangan, Dirut IZI Wildhan menyampaikan pesan selamat atas prestasi unggul yang diraih oleh tim BMH. Menurutnya, melalui pertandingan tersebut semoga semakin memperkuat silaturahim antar Amil Zakat di Indonesia.

"Tidak lupa juga, kami ucapkan selamat atas prestasi unggul yang diraih oleh Tim BMH sebagai Juara Kompetisi. Semoga melalui pertandingan tersebut, semakin memperkuat silaturahim antar Amil Zakat di Indonesia," pungkas Wildhan.

BERITA TERKAIT :