|
find us on : 
Home > OLAH RAGA > Semarak Milad ke 17, Tim IZI Tampil dalam Turnamen Futsal BAZNAS

Semarak Milad ke 17, Tim IZI Tampil dalam Turnamen Futsal BAZNAS

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 24 Februari 2018 | 14:15:35
dibaca | 4690 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Dalam rangka memperingati Milad Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) ke 17, Tim Futsal Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia tampil dalam turnamen persahabatan antar LAZ dari seluruh Indonesia.

Sehingga hal ini mendapat dukungan dari Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana yang menurutnya ajang turnamen tersebut sebagai sarana mepererat silaturahim antar pelaku penggiat zakat (amil) dari seluruh Indonesia.

"Saya mendukung hadirnya Tim Futsal IZI dalam agenda Turnamen yang diselenggarakan oleh BAZNAS. Hal ini sebagai sarana mepererat silaturahim antar Amil Zakat dari seluruh Indonesia."

Demikian disampaikan Dirut IZI, Wildhan Dewayana ketika dihubungi oleh Tim Media Pusat di Jakarta pada Sabtu (24/2).

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Tim Official Futsal IZI, Mohammad Suharsono berpesan agar mengedepankan permainan yang sportif, dan berasas "fastabiqul khairat" yakni berlomba-lomba dalam kebaikan.

"Yang harus diingat, dalam permainan ini, terlebih turnamen antar LAZ, yang harus dikedepankan adalah sportifitas, dan tentu saja hal ini sebagai ajang fastabiqul khairat atau berlomba-lomba dalam kebaikan," ujar M.Suharsono yang juga merangkap sebagai Pelatih Tim Futsal IZI.

Acara Turnamen Futsal BAZNAS ke 17 yang dilaksanakan selama dua hari terhitung sejak tanggal 24 hingga 25 Februari 2018 turut diikuti oleh 14 Tim diantaranya, Tim BAZNAS A, BAZNAS B, Inisiatif Zakat Indonesia, Daarut Tauhid Peduli, LAZIS Nahdlatul Ulama, LAZIS Muhammadiyah, Rumah Yatim, Rumah Zakat, Baitul Mal Hidayatullah, Baitul Mal Muamalat, Yatim Mandiri, Global Zakat ACT, Dompet Dhuafa dan LAZ Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia.(Rzy/Red)

BERITA TERKAIT :