|
find us on : 
Home > MELITER > Olahraga Bersama Menjadi Penutup Rakernis Koopsau I T.A 2018

Olahraga Bersama Menjadi Penutup Rakernis Koopsau I T.A 2018

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 23 Februari 2018 | 19:39:28
dibaca | 2467 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Jumat (23/2). Masih dalam rangkaian Rakernis Koopsau I. Kali ini Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Nanang Santoso menggelar Olahraga Bersama dengan peserta Rakernis, Komandan Lanud Jajaran Koopsau I dan Warga Makoopsau I di Lapangan Makoopsau I.

Diawali dengan pemanasan, olahraga Bersama ini dilanjutkan dengan Jalan Santai Bersama dengan rute Komplek Skadron Halim PK menuju arah Makohanudnas dan finish kembali ke Makoopsau I. Dengan suasana santai namun penuh keabraban ini, Para Komandan di jajaran Koopsau I ini terlebur menjadi satu dengan warga Makoopsau I.

Menurut Pangkoopsau I, kegiatan ini sengaja diadakan guna mewujudkan silaturahmi yang kuat antara Koopsau I dan Lanud Jajarannya. Tambahnya pula, "setelah kemarin pelaksanaan Rakernis membahas banyak permasalahan yang ada di setiap satuan, kini saatnya kita melepas kepenatan dan bersilaturahmi melalui Olahraga Bersama ini".

Suasana semakin meriah dengan adanya Lomba Bakiak antara Para Peserta Rakernis dan warga Makoopsau I serta Pertandingan Voli antar Satker.

BERITA TERKAIT :