|
find us on : 
Home > MELITER > Memorandum Serah Terima Jabatan Danlantamal III

Memorandum Serah Terima Jabatan Danlantamal III

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 20 Februari 2018 | 20:03:17
dibaca | 1972 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Bertempat di ruang rapat besar Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) III Jakarta dilaksanakan acara Memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal (Danlantamal) III dari Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M., kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, S.E, M.M, Selasa (20/02).

Dalam sambutannya Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M., mengatakan bahwa dengan adanya acara memorandum ini diharapkan Danlantamal III yang baru nantinya dapat mengambil suatu kebijakan dan langkah-langkah untuk menjalankan organisasi Lantamal III sesuai dengan harapan pimpinan TNI Angkatan Laut.

"Kebetulan yang akan menggantikan saya adalah Wadan Lantamal III sendiri yang pasti sudah banyak mengetahui tentang Lantamal III sehingga saya tidak perlu detail untuk menjelaskannya," ujarnya.

Selanjutnya dilaksanakan paparan Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M., terkait tugas dan tanggung jawab Lantamal III yang telah, sedang dan akan dilaksanakan serta kondisi Lantamal III dan jajarannya saat ini, disertai berbagai permasalahan yang ada dan pemecahannya. Kemudian menyerahkan naskah memorandum kepada calon Danlantamal III Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, S.E, M.M.

Acara memorandum diakhiri dengan sambutan pejabat baru dan exit briefing Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M., kepada para perwira Lantamal III. (Bgs)

BERITA TERKAIT :