|
find us on : 
Home > MELITER > Danlanud Sulaiman Sambut Kedatangan Tim Wasrikkap Itkodiklatau

Danlanud Sulaiman Sambut Kedatangan Tim Wasrikkap Itkodiklatau

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 20 Februari 2018 | 18:46:00
dibaca | 1315 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi, beserta para Kepala Dinas, Komandan Skadik, dan Kepala/Kepala Seksi menyambut kedatangan Tim Wasrikkap Itkodiklatau, saat Entry Briefing pada kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Selasa (20/2).

Danlanud Sulaiman menyambut baik kedatangan Tim Wasrikkap Itkodiklatau sekaligus menyampaikan agar kepada para perwira yang menjadi rujukan dan obyek pemeriksaan hendaknya dapat bekerja sama untuk memberikan data yang diperlukan.

"Agar tercipta kerjasama yang sinergi antara tim Wasrik dengan Lanud Sulaiman maka diperlukan keterbukaan, kejujuran, dan kerja sama yang harmonis selama pelaksanaan Wasrik", paparnya.

Sementara itu, Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.I.P., M.M., selaku penanggung jawab/ pengendali tim Wasrikkap Inspektorat Kodiklatau yang juga mengatakan bahwa pelaksanaan Wasrik Itkodiklatau kali ini sasarannya adalah laporan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran tahun 2017.

"Sesuai arahan Komandan Kodiklatau pada acara Taklimat awal di Makodiklatau pada tanggal 16 Januari 2018 bahwa Tim Wasrikkap Itkodiklatau akan berusaha menggali segala permasalahan yang berkaitan dengan sepuluh komponen pendidikan. Namun bukan berarti masalah yang lain diabaikan terutama segala sesuatu yang berkaitan dengan SIMAK BMN, Pemanfaatan aset BMN, pengelolaan dari Yanmasum, dan pengadaan barang dan jasa," tambahnya.

Tim Itkodiklatau terdiri dari Letkol Kes H. Mayzardin, S.Pd.,M.Pd. (Ketua Tim), Letkol Sus Dra. Endang Purnamawati ( Parik Opslat), Letkol Pas Tohirin Mukminin, S.Pd., (Parik Pers), Letkol Sus M. Aziz Arifin, S.H.,M.H., (Parik Sus), Letkol Sus Nurjamali, S.Si., (Parik Opsdik), Mayor Adm Arifin Abdullah, A.Md., (Parikku), dan Mayor Pom Tiur Lasmarinto, S.H., akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk melakukan pendalaman di masing-masing objek pemeriksaan beberapa hari kedepan hingga tanggal 23 Februari 2018. (Bgs)

BERITA TERKAIT :